WELCOME TO THE NEW WORLD "K-POP"

It's already 2017, I haven't been on blog since 2014 or more bcs I've been so busy with my university life but now here I am..


Sedikit coretan di blog ini, ceritanya cuma mau curhat tentang gimana I'm so into k-pop sekarang ini. GILAAAAA dulu gue anti K-pop banget dan mikir apaan sih cowo kok pake make up? cowo kok cute , bukannya harusnya macho? Dan plus plus nya banyak banget yang negatif. Dari dulu emang kebetulan banget saudara deket kpopers banget, she's an ELF and EXO-L at the same time dan gue sering banget bully dia karena dia tipe fans yang hardcore. Beli banyak banget barang-barang yang menurut gue ga guna, secara gue ga suka korea tapi kebetulan gue sedikit suka nonton drama korea dan bener bener suka nonton drakor waktu libur kuliah semester.

Akhir nya di pertengahan 2016 disaat gue nonton drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo disitulah awal mula gue jadi sekarang ini. Semua pada ribut "eh si Baekhyun EXO nih main drama, jadi pangeran" "Aktingnya lumayan juga sih" bla bla bla dan sampe episode pertengahan gue belum juga tau Baekhyun EXO itu yang mana. Secara gue dulu susah banget hafal wajah orang korea dan namanya yang menurut gue susah haha. Dan mulai lah virus virus menyebar, diacara Melon Awards itu pertama kali gue nonton yang namanya Awards korea, kebetulan sahabat juga lagi awal awal nya demam korea karena virus juga dari temennya dia. Dan baru "ngeh" di MMA 2016 kalo baekhyun itu yang itu, EXO itu yang itu IYA YANG ITU!!! Dan gue mulai jatuh cinta sama mereka. IYAAA PERTAMA KALI SUKA K-POP DAN ITU EXO. Tapi waktu itu belum mutusin kalo gue bener bener suka EXO dan belum jadi EXO-L nama nama member nya aja juga belum tau semua. Dan disitu mulai kepo. Akhir tahun sampe awal tahun banyak acara Awards, IYA ITU JUGA YANG BUAT GUE KEMUDIAN SUKA SAMA BTS , SEVENTEEN ! Dari Drama korea yang gue kira "AH OK gue suka Drama korea tapi nggak banget sama boyband-boyband korea nya, ini ajalah ya" dan seketika karma menyerang, eottokke gue jadi suka semua yang awalnya suka EXO terus ngebiasin DO KYUNGSOO dan akhir nya bias gue jadi numpuk segudang dan ga bisa berhenti.

Baru berapa bulan udah jadi EXO-L, ARMY dan CARAT. Terus nanti siapa lagi? XD

Karma itu bener adanya, dan yang dulu sering gue bully "NGAPAIN LO SUKA KPOP? OPLAS COWO PAKE MAKE UP DAN NGGAK BANGET" sekarang giliran ngebully gue "DULU LO NGEHINA GUE SUKA KPOP SEKARANG LO LEBIH ALAY DAN LEBIH PARAH DARI GUE,APAAN COBA" dan akhirnya sampe sekarang kalo ketemu orang orang yang dulu gue bully kata-kata sapaan adalah kalimat bully . Sekian

BTW, BTS IS COMING TO INDONESIA Y'ALL ON APRIL 29TH 2017 !!! I'M SO HAPPY TO HEAR THAT. WHO'S COMING TO SEE OUR BOYS? ME ME ME ME.

I'll updating later on this blog about my Wings Tour Experience in Indonesia 😘😘







0 comments