Himax Polymer Octa Core - Pengalaman Beli Hp via Online

Pertama kali tau himax polymer octa core (kalo yang belum tau apa itu Handphone Himax Polymer Octa Core bisa kepo di google) itu dari baca-baca artikel di yahoo, nah waktu itu emang niat cari-cari gadget baru yang harganya terjangkau tapi kualitas nya bagus. akhirnya cari tau tentang himax di google sana sini dan di website resminya juga di sini . pertama bingung dengan cara beli handphone nya itu karena harus menggunakan H-Code , dan ternyata H-code itu untuk kode beli hp nya, entah waktu itu beruntung atau apa, waktu buka websitenya ternyata lagi count down pembagian H-code untuk Himax Polymer Octa Core dan langsung iseng tekan H-code, begitu dapet H-code langsung review tentang Himax Polymer Octa Core dan ternyata setelah review spesifikasi dan lain-lainnya dari situ juga langsung pengen beli HP nya, harganya pas di kantong tapi spesifikasinya itu keren banget.

Cara order nya sih gampang, (buat yang udah dapat H-Code) berdasarkan pengalaman langkah pertama harus log-in dulu / buat akun di himax.co.id kemudian bisa dimasukkan code H nya yang udah di dapet tadi. dulu sih bulan Agustus kalo mau beli himax harus nungguin Hcode nya segala macem tapi mungkin sekarang udah ga pake H-Code karena peminatnya yang makin banyak. entahlah :D Langkah-langkah selanjutnya ikuti petunjuk dan terakhir konfirmasi alamat. Setelah itu transfer pembayaran via ATM. karena pembayarannya dulu itu hanya 3x24 jam hari ke 2 baru sempet ke ATM transfer. awalnya sih ragu-ragu buat transfer/beli gadget via online. secara kan ga tau kondisi barangnya apalagi ini barang mahal 2.3 juta ~ elektronik pula. Dan akhirnya hanya bisa membaca bismillah semoga selamat alias ga kena tipu. dan setelah transfer dengan menyertakan kode unik balik lagi online dan harus konfirmasi pembayaran dengan menunggah foto bukti transfer.

Waktu itu kaget ga bisa unggah foto alias foto yang di unggah error, panik kan gara-gara bukti transfernya ga bisa di unggah ke akun jadi buru-buru telpon ke nomor tlp yang ada di website nya itu, ternyata kapasitasnya terlalu besar dan harus di kecilin dulu baru bisa di unggah, and i get it! akhirnya berhasil sampe akhir dan tinggal nunggu barangnya dateng.

4 hari kemudian atau hari Senin gadget baru pun sampai.



Setelah di coba pun keren, fitur-fitur nya memuaskan apalagi kamera nya keren banget, yah intinya hp ini keren, asli ! tapi slot kartu nya mikro, kecil banget harus di potong dulu baru bisa masuk. 

Cukup sekian pengalaman membeli hp via online. :D


0 comments