It's almost 1 year since I started to Blogging

Hampir satu tahun di dunia Blogging



Nggak kerasa udah hampir satu tahun aja aku ngeblog dan Blogwalking tapi tetep aja banyak hal yang belum  
aku tau tentang blog yang mendalam atau gimana cara nulis biar blog nya ini menarik.

contoh satu aja, masih bingung sama cara ganti Icon Address Bar, meskipun udah baca blog orang tetep aja tuh Address Bar gambar Blogger -.-

Yang kedua edit template :D but akhirnya bisa juga edit template setelah berjam jam blog walking dan search cara cara ganti template :-/

yang ketiga eehh* bingung cara nya gimana nulis atau post hal yang menarik, diotak cuma ada Justin Bieber mulu :'O maklum over banget sama si Justin :-/

banyak trik blog yang belum aku tau, kadang bingung juga liat blog orang yang segitu bagus nya dengan iklan iklan yang terpasang -.- meskipun saya ini orang Multimedia tetep aja pengen belajar cara desain desain grafis :-/

dengan bantuan blog orang orang pintar yang mau berbagi kesesama :-/ wkwk akhir nya bisa juga cari info info gratis dan nambah pengetahuan.

ya palingan yang gue post masih sekitar curhatan seorang Abg labil yang ga jelas XD


ya begini lah akhir kata saya tulis entri baru yang geje ini. ~

see ya at the next post :D


0 comments